.

.
» » Walikota Tomohon Hadiri Sidang Paripurna Penyampaian Pidato Kenegaraan Presiden RI


Tomohon,RedaksiManado.com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon hari ini mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun Anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya, dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, pada  Jumat (14/8/2020). Rapat dipimpin ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE didampingi wakil ketua Carrol Senduk SH dan Erens Kereh AMKL.

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam Rapat Paripurna DPR 2020 melalui pidatonya mengatakan bahwa
rancangan kebijakan APBN 2021 diarahkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi Nasional akibat pandemi Covid 19, mendorong reformasi struktural untuk meningkatkan produktivitas, inovasi dan daya saing ekonomi, mempercepat transformasi ekonomi menuju era digital, serta pemanfaatan dan antisipasi perubahan demografi.

"Diharapkan pembahasan RAPBN Tahun 2021 dapat dilakukan secara konstruktif demi mewujudkan Indonesia yang maju, bermartabat, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,"kata Jokowi.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, dalam kesempatan ini mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI di tahun ini walaupun ditengah pandemi Covid 19, untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung berbagai program pemerintah pusat, bersama-sama membangun Kota Tomohon, mari kita terus bina kerukunan, jalin persatuan dan kesatuan sehingga masyarakat tetap aman damai dan sejahtera.
Ditengah pandemi Covid 19 dalam kita beraktivitas, marilah kita selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Tampak hadir para anggota DPRD, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat eselon dua dan tiga Jajaran Pemkot Tomohon.**(Abd4407)

EL 8/14/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: