.

.
» » DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Presiden || RMC

Minsel, RedaksiManado.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020.


Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (14/8/2020), dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan dan diikuti oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, lewat Video Conference (Vicon).


Usai mengikuti Vicon Rapat Paripurna DPRD Minsel, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) menyampaikan meskipun peringatan tahun ini dirayakan sederhana karena Pandemi Covid-19.

"Namun semangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita. Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," tukas Bupati Tetty.



Bupati Tetty menambahkan, dimasa Pandemi ini, tak lupa selalu untuk saling mengingatkan, saling jaga sebagai satu kesatuan warga Minsel.

"Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun sebagaimana instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020," ujar Bupati.

Tak lupa Bupati Tetty mengingatkan warga untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dengan mewujudkan Pemilukada yang demokratis, tertib, aman, damai dan bebas Covid-19.

Tampak mengikuti Rapat Paripurna di Kantor DPRD Minsel, Wakil Ketua Paulman Runtuwene, sejumlah anggota DPRD Minsel dan Forkopimda Minsel. Sedangkan yang lainnya, mengikuti Rapat Paripurna lewat Vicon. (MSev/Adv)

Seventh 8/14/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: