.

.
» » Realisasi Dandes Tahap Satu Desa Boyong Atas Hampir Selesai, ini Harapan Sangian

Photo pengerjaan pemasangan pavling blok sepanjang 500 m lewat DD tahap satu tahun 2020

Minsel, RedaksiManado.com -- Pemerintah Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan saat ini sudah melaksanakan kegiatan pembangunan infratsruktur yang bersumber dari dana desa Tahap Satu tahun 2020.


Saat media ini melakukan peliputan, Rabu (03/20), terpantau dilapangan masyarakat Boyong Atas turut ambil bagian dalam pembangunan infrastruktur lewat Dana Desa tahap satu, yakni Padat Karya Tunai (PKT). Hal ini berdasarkan dengan Permendes no 11 tahun 2019 dimana PKT dapat membantu perekonomian warga ditengah pandemi covid-19.

" Dandes tahap satu ini mengerjakan kegiatan pemasangan pavling blok sepanjang 500 meter dengan total anggaran Rp.426.000.000. Saat ini sudah masuk 85% tahap pengerjaan. Ujar Griffin Sangian SH, selaku penjabat hukum tua desa boyong atas saat diwawancarai media ini.

Ia berharap selanjutnya untuk realisasi tahap dua dan seterusnya dapat berjalan dengan baik," Harapan kami pemerintah desa untuk tahap selanjutnya dapat terlaksana sebagaimana tahap satu ini," Harapnya

Ia juga menyampaikan lewat Dana Desa pemdes boyong atas telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) pada masyarakat beberapa minggu yang lalu.

" Selain pembangunan desa lewat DD tahap satu ini, kami juga sudah menyalurkan BLT-DD kepada warga boyong atas yang ikut terdampak pandemi covid 19 sesuai dengan musyawarah desa," Ujar Sangian yang dikenal sangat peduli dengan masyarakat serta pembangunan yang ada di desa boyong atas.


Lanjut Sangian mengatakan sampai saat ini bersama seluruh unsur pemerintah desa, selalu menghimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.

" Kami tidak henti-hentinya selalu mengingatkan warga untuk mengikuti himbauan pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19. Kita berdoa dan berharap agar vaksin virus ini cepat ditemukan sehingga pandemi covid-19 bisa teratasi." Pungkasnya

(Seventh)

Seventh 6/03/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: