.

.
» » Bantu Warga Terdampak Covid-19,Babinsa Serka Hens Wangko Dampingi Penyaluran BLT-DD

Photo Babinsa Serka Hens Wangko menyerahkan bantuan BLT-DD ke warga terdampak covid-19

Minsel, RedaksiManado.com - Saat ini pemerintah desa sedang dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Dua tahun anggaran 2020. Bantuan ini diberikan guna membantu meringankan Beban Masyarakat terdampak Covid-19.

Pada kesempatan ini, selaku Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil ( Komando Rayon Militer ) 1302-16/Tumpaan, Sersan Kepala ( Serka ) Hens Wangko senantiasa mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahap kedua di Balai Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu ( 03/06/2020 ) pukul 12.30 wita.

"Sesuai Data Desa yang didapatkan, bahwa sebanyak 32 ( Tiga Puluh Dua ) Kepala Keluarga ( KK ) Masyarakat Desa Popontolen yang layak menerima Bantuan pada tahap kedua Penyaluran BLT Dana Desa, yang telah Kami salurkan bersama Aparat Pemerintah Kecamatan dan Desa saat ini, "Ujar Serka Hens Wangko menerangkan kepada Media ini.

Guna memastikan Penyaluran BLT DD Tahap kedua dapat berjalan dengan Baik dan Lancar serta tepat sasaran sesuai yang diharapkan Pemerintah, Serka Hens Wangko dalam tugasnya selaku Babinsa di Desa Popontolen, selalu bersinergi bersama Kepolisian dan Pemerintah setempat dalam mendukung Program-Program Pemerintah serta Satuan.

"Di Desa Popontolen ini, Kerjasama dan Kebersamaan diantara Kami TNI-POLRI serta Pemeritah Desa, tetap terjalin dengan baik, apalagi dihadapkan dengan masa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, Kami memiliki Tugas dan tanggung Jawab dalam membantu meringankan Beban Masyarakat dengan menyalurkan Bantuan dari Pemerintah kepada Warga yang layak mendapatkan bantuan, "Tambahnya.

" Semoga Wabah ini cepat berlalu dari Negara Kita Indonesia, karena dampak yang disebabkannya sangat berpengaruh kepada perkembangan Perekonomian Kita, dan harapannya dengan adanya Bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh Masyarakat sampai ada pernyataan bahwa bencana ini sudah lepas dari Negara Kita, "Pungkasnya.

Turut hadir dalam penyaluraan saat itu antara lain, Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, S.Sos, Hukum Tua Desa Popontolen Altje  Mawey, Babinsa Koramil 1302-16/Tumpaan Serka. Hens Wangko dan Perangkat Desa Popontolen. ( JS/Seventh)

Seventh 6/03/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: