.

.
» » Ladys Turang Pimpin Pansus LKPJ Walikota Tinjau Lapangan

TOMOHON, RMC – Panitia Khusus atau Pansus LKPJ Walikota Tomohon T.A 2019 melaksanakan Kunjungan Lapangan di beberapa tempat, Rabu (03/06/20).

Kunjungan diawali peninjauan pembangunan stadion Babe Palar di dampingi Kadispora Tomohon Drs Florensianus V Karundeng, Kabid dan staf dari Dinas PUPR,

kemudian dilanjutkan ke SD Inpres Walian didampingi Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan dan Kepala Sekolah SD Inpres Walian, dilanjukan peninjauan ke PGE Lahendong cluster 5 Pangolombian didampingi Kadis Tenaga Kerja Sjerly Bororring, M.Si, di terima langsung oleh General Manager PGE Lahendong cluster 5 Pangolombian Salvius Patangke dan jajaran.

Terakhir peninjauan Rehabilitasi Irigasi Ranowangko didampingi PPK dari Dinas PUPR Tomohon.

'Tujuan peninjauan ini adalah untuk melihat hasil dan perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan fisik secara langsung,” terang Ketua Pansus Ladys Turang SE.

Peninjauan lapangan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pansus Ladys Turang, SE didampingi Wakil Ketua Noldie Lengkong dan Sekretaris Jimmy S. Wewengkang dan para anggota , Priscilla Tumurang, Hudson Bogia , Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan Stanly R.Wuwung, ST. (Red)

Redaksi Manado 2017 6/03/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: