.

.
» » Silaturahmi Ditengah Pandemi, Polres Minsel Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk TNI dan Kejari


Minsel, RedaksiManado.com -- Polres Minahasa Selatan bersama Bhayangkari cabang Minahasa Selatan membagikan bingkisan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, yang dikemas dalam paket berisi sembako serta masker, Senin pagi (18/05/2020).

Paket bingkisan lebaran ini diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Maysarah Bangun, untuk anggota TNI Kodim 1302 Minahasa dan Secaba Rindam, pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel serta personel jajaran Polres Minsel.


Diungkapkan Kapolres, bahwa penyerahan bingkisan Idul Fitri ini dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan unsur TNI serta Kejari sebagai mitra kerja Polres Minsel di bidang pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum.

“Pembagian bingkisan lebaran ini untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI, Polri, Kejari, dalam mendukung pelaksanaan tugas harkamtibmas serta penegakan hukum khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kapolres.

Ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda sebagian besar negara di dunia khususnya di Indonesia, Kapolres Minsel mengharapkan segenap stakeholder serta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu, bahu membahu melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Menghadapi pandemi ini, kita harus tetap bersatu dan bahu membahu, melakukan upaya pencegahan serta penanganan terhadap dampak Covid-19. Taati anjuran pemerintah terkait protokol keamanan pencegahan Virus Corona seperti rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tingkatkan imunitas dengan konsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup, upayakan tinggal di rumah saja tidak usah kemana mana dulu. Bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,” imbau Kapolres Minsel. (**/HPM)

Seventh 5/18/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: