.

.
» » Harkitnas Bangkit Lawan Korona, Ini Seruan Mereka || RedaksiManado.com



Minsel, RedaksiManado.com -- Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dimaknai sebagai masa bangkitnya semangat, nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran sebagai sebuah bangsa. Saat ini bangsa Indonesia diperhadapkan pada permasalahan global pandemi Covid-19 yang telah memakan banyak korban jiwa. Penyebaran virus korona (Covid-19) di Indonesia terus meningkat setiap harinya.

Dibutuhkan solidaritas, kerja sama, dan kesadaran dari masyarakat demi kelangsungan hidup bersama. Upaya pencegahan harus menjadi prioritas untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. Melakukan disiplin diri, disiplin sosial, dan saling mengingatkan antar sesama anak bangsa terkait apa saja yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan selama pandemi berlangsung serta selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 dengan melaksanakan social distancing ataupun physical distancing dengan tidak mengurangi rasa persaudaraan dan persatuan bangsa.

Berbagai organisasi dalam momen Peringatan 112 Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2020 menyampaikan kepada seluruh elemen bangsa mari "Bangkit lawan Korona," ini seruan mereka ! (18/05/2020)

Kepada awak media Ketua FKPPI Cabang 2211 Kab Minsel, Rolli Makauli, menyampaikan kepada seluruh elemen bangsa terkait semangat Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, "mari bangkit lawan Covid-19 dan tetap mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus korona, selalu melakukan disiplin diri, disiplin sosial, dan saling mengingatkan antar sesama anak bangsa terkait apa saja yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan selama pandemi berlangsung serta selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 dengan melaksanakan social distancing ataupun physical distancing dengan tidak mengurangi rasa persaudaraan dan persatuan bangsa, NKRI harga mati," ucap Rolli Makauli.

Pada saat terpisah tokoh generasi muda, Sekretaris Karang Taruna Kab. Minsel, Tonni Kaeng, mengatakan, " Dengan semangat Kebangkitan Nasional agar seluruh masyarakat Indonesia bangkit lawan penyebaran virus korona,selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, tak lupa ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua orang yang telah berjuang dalam penanggulangan Covid-19 mulai dari dokter, tenaga medis, pemerintah, aparat keamanan, para kurir yang membantu mengantarkan barang, dan berbagai profesi lainnya yang tetap bekerja untuk membantu orang-orang untuk bisa tetap dirumah saja serta mendoakan kepada mereka yang telah mendahuli akibat wabah C19," ajak Tonni Kaeng. (**)

Seventh 5/18/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: