.

.
» » Rapat Pansus LKPJ 2019 & Perangkat Daerah Dipimpin Turang

TOMOHON, RMC ~ Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 merupakan Progress Report atas Pelaksanaan Tugas dan Pencapaian Kinerja selama Tahun 2019, sekaligus merupakan akuntabilitas bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD.

Untuk Itu DPRD Kota Tomohon menggelar Rapat Pembahasan Panitia Khusus LKPJ Walikota Tomohon Akhir Tahun 2019 dengan Perangkat Daerah yang dilaksanakan di ruang sidang kantor DPRD Tomohon.Selasa 5/5/2020.

Rapat Pansus LKPJ Walikota Tomohon dipimpin oleh Ketua Pansus Ladys F Turang, SE didampingi Wakil Ketua Noldie Lengkong dan Sekretaris Jimmy S. Wewengkang dan para anggota Christo B. Eman, SE, Priscilla Tumurang, Siane Samatara, SE, Hudson Bogia, Ferdinand Mono Turang, S.Sos dan Stanly R.Wuwung, ST.
Menurut Turang “LKPJ merupakan manifestasi kemitraan antara DPRD dengan kepala daerah sebagai unsur pemerintahan daerah Oleh karena itu secara normatif LKPJ memiliki arti penting bagi penyelengaraan Pemerintah Daerah. Hal ini dimaksudkan untuk peningkatan efisien, efektifitas, produktifitas dan akuntabilitas penyelengaraan pemerintah daerah melalui fungsi pengawasan DPRD,”

Perangkat Daerah yang hadir dalam rapat ini dari Sekretariat Daerah di hadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc didampingi Asisten Umum Drs. O.D.S Mandagi serta para kabag, Inspektorat di hadiri oleh Inspektur kota Ibu Jeane Bolang dan jajaran dan Bapelitbangda di hadiri kepala Bapelitbang Drs. Daniel Pontonuwu serta jajaran. **(Red)

Redaksi Manado 2017 5/05/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: