.

.
» » Walikota Eman Ikuti Rakor (Percepatan Penyesuaian APBD 2020 dalam Penanganan COVID-19)Melalui VidCon

Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Walikota Kota Tomohon Jimmy.F.Eman SE.Ak, CA, melaksanakan VidCon(Video Conference)rapat koordinasi dalam rangka percepatan penyesuaian APBD tahun 2020 dalam penanganan COVID-19,dengan Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Sosial, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 juga dengan Gubernur, Walikota, Bupati, Pejabat terkait ,di Rumah Kediaman Walikota Tomohon, Jumat 17 April 2020.

Rakor ini dipimpim langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Sosial Juliari Batubara, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kepala BNPB, dan diikuti oleh Gubernur dan DPRD Prov, Bupati/Walikota dan DPRD Kab/Kota se-Indonesia terkait Refocusing dan Relokasi pada APBD tahun 2020.

Semantara itu Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE sendiri bersama para Wakil Ketua, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc berserta jajaran mengikuti Video Conference di Command Center Tomohon.**(Abd)

EL 4/17/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: