.

.
» » AJP Bangkitkan Rasa Nasionalisme lewat Sosialisasi Empat Pilar di Amurang | RMC

Photo Adrian Jopie Paruntu saat melaksanakan Giat Sosialisasi Empat Pilar.

Minsel, RedaksiManado.com --- Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Golkar , Adrian Jopie Paruntu (AJP) menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Minahasa Selatan. Kegiatan itu diikuti ratusan elemen masyarakat yang  berlangsung di Vila Shiera Amurang , Rabu (5/3/2020).

AJP, sapaan akrab anak tercinta dari Bupati Tetty Paruntu  yang duduk di Komisi X ini, dihadapan masyarakat menyampaikan tentang ideologi Pancasila, UUD RI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhineka Tunggal Ika.

"Saya ingin membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat. Karena  itu adalah elemen penting yang tak terpisahkan dan sebagai pengikat keutuhan bangsa ini ," ungkapnya kepada masyarakat yang hadir.

Menurutnya, sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengembalikan substansi empat pilar kebangsaan sebagai pijakan atau pegangan di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Dalam kesempatan hadir Camat Amurang Rommy Rumagit,Lurah serta unsur elemen masyarakat lainnya.

(Seventh)

Seventh 3/04/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: