.

.
» » » Erens Kereh Cs Kawal Aspirasi Masyarakat Dalam Forum Perangkat Daerah


TOMOHON, RMC - Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (Forum SKPD) merupakan forum koordinasi antar-pelaku pembangunan untuk membahas prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil Musrenbang kecamatan dengan SKPD, serta menyusun dan menyempurnakan Rencana Kerja SKPD (Renja SKPD)

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens D. Kereh, AMKL bersama anggota DPRD Jenny Sompotan, Toar Polakitan, SE, Drs. Johny Runtuwene, Priscilla Tumurang menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah Lintas Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Kakaskasen Tiga, 4/3/2020.

Wakil Ketua DPRD Erens D. Kereh, AMKL pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa "kegiatan Forum Perangkat Daerah ini sangat penting dalam rangka kita menata perencanaan Kota Tomohon kedepan, maka dari itu partisipasi dari masyarakat dan peran pemerintah daerah dan kecamatan maupun kelurahan sangatlah penting."

"Proses perencanaan partisipatif merupakan proses perencanaan atas bawah(top down) dan bawah atas(bottom up) yang diselaraskan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi, serta nasional. Musrenbang merupakan instrumen proses perencanaan pembangunan, sehingga secara teknis berbagai keputusan dalam pelaksanaan pembangunan dirumuskan secara bersama dan dilaksanakan sesuai dengan jenjang pemerintahan. Salah satu tahapan dalam proses perencanaan daerah adalah Forum SKPD." Lanjut Politisi Partai Nasdem ini

Hadir pada kegiatan ini Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Drs. Daniel Pontonuwu dan jajaran, para Camat se- Kota Tomohon serta delegasi dari kecamatan Tomohon Utara, Kec. Tomohon Tengah, kec. Tomohon Selatan, Tomohon Timur dan Kec. Tomohon Barat. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 3/05/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: