.

.
» » » Si Jago Merah Mengamuk, Ludeskan Satu Unit RDG SD Inpres Pondang


Minsel, RedaksiManado.com --- Peristiwa kebakaran terjadi di Lingkungan VIII Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Selasa (21/1/2020) pkl. 09.00 wita.

Musibah kebakaran ini menimpa satu unit rumah dinas guru (RDG) SD Inpres Pondang, yang diketahui tak berpenghuni atau kosong.

"Kobaran api pertama kali dilihat oleh murid-murid yang saat itu sedang bermain di halaman sekolah pada jam istirahat. Para murid kemudian memberitahukan pada guru mereka, yang selanjutnya menghubungi dinas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian," terang Kapolsek Amurang Iptu Charles Lumanaw.

Sejumlah personel piket Polsek Amurang terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian, yang diikuti oleh mobil damkar Pemkab Minsel. Tak berselang lama api berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa, karena memang RDG ini tak berpenghuni. Kerugian material lima jutaan rupiah. Untuk penyebab kebakaran, dugaan kuat berasal dari kegiatan membakar sampah," pungkas Iptu Lumanaw.  (Maikel/HPM)

Seventh , 1/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: