.

.
» » Walikota Eman:Mari Sukses Kegiatan Dalam Rangka HUT Sweet Seventeen Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 "Sweet Seventeen",Kota Tomohon Pemkot akan menggelar berbagai kegiatan di hari jadi yang kali ini mengusung Tema"Kompak dan Tangguh Adalah Kita,Bersama Kita Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia".

Walikota Tomohon Jimmy F Eman,SE Ak.CA melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP,pada Selasa 21 Januari 2020 mengatakan Semua hasil-hasil karya indah masyarakat bersama pemerintah Kota Tomohon dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Kepada Jajaran Pemkot bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.,mengharapkan untuk menyukseskan berbagai kegiatan ini."Marilah kita bersama-sama sukseskan kegiatan ini,karena suksesnya kegiatan ini merupakan kesuksesan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,"kata Eman.

Ada berbagai rencana kegiatan yang nantinya dilaksanakan dalam menyukseskan sekaligus memeriahkan HUT Kota di tahun ini diantaranya,jalan sehat dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan,kerja bakti di pekuburan umum kelurahan,ziarah ke makam mantan bupati minahasa dan Walikota Tomohon,bakti sosial,upacara HUT ke- 17 Kota Tomohon.

HUT Kota Tomohon yang diperingati setiap tanggal 27 Januari ini juga akan digelar sidang paripurna DPRD Kota Tomohon,pagelaran budaya,penyusunan buku progress report,pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata,upacara di setiap kecamatan,lomba kebersihan antar kelurahan dan eco office antar perangkat daerah serta lomba olahraga antar kelurahan dan perangkat daerah.

Agar lebih meriah dan berkesan acara HUT ke 17 tahun ini,maka Upacara dalam rangka HUT Kota akan diadakan di setiap kecamatan dengan inspektur Upacara Camat setempat dan diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Tujuan pelaksanaan upacara HUT Kota Tomohon di laksanakan disetiap kecamatan agar peringatan HUT kota Tomohon ke 17 Tahun dirasakan masyarakat dan menjadi milik semua masyarakat Kota Tomohon bukan hanya saja dirasakan Pemerintah Kota.**(Abd0701)

EL 1/21/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: