.

.
» » » [NEWS] CEP-JJT Terima LHP BPK-RI Semester II Tahun 2019 || RedaksiManado.com

CEP-JJT Tandatangani LHP BPK RI

Minsel, RedaksiaManado.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu bersama Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu semester II tahun 2019.

Penyerahan LHP ini Bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, pada hari,Kamis (12/19).

Dalam kesempatan ini, Bupati Christiany Paruntu dan Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan, melakukan penandatanganan dan langsung menerima laporan hasil pemeriksaan atas efektivitas pengelolaan Dana dari Kepala Perwakilan BPK RI Karyadi.

Penyerahan LHP ini turut di hadiri oleh para Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Manado, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Minahasa, Walikota dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Kota Bitung, serta para pimpinan Perangkat Daerah dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sulut. (Maikel*)

Seventh , 12/12/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: