.

.
» »Unlabelled » Gelar Reses Christo Eman Dengar Aspirasi Masyarakat


Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk melaksanakan salah satu kewajiban sebagai wakil rakyat,anggota DPRD Kota Tomohon Christo B.Eman menggelar reses di dapil 1 bertempat di Anugerah Hill pada Rabu 11/12.

"Terimakasih karena dalam agenda reses ini bisa bertatap muka langsung, mendengar keluh kesah, dengan masyarakat.Dengan ini saya bisa menampung aspirasi dari masyarakat, karena banyak masukan dari masyarakat tentang persoalan yang belum direalisasikan oleh pemerintah,”kata Eman.

Adapun, aspirasi yang kerap disampaikan masyarakat terdiri dari persoalan pendidikan, sosial, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur yang menurut masyarakat sudah urgen untuk ditindak lanjuti.

Diketahui dalam masa reses ini adalah untuk menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala; menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat.**(Nal)

EL 12/12/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: