.

.
» » » Membanggakan, Polres Minsel raih Penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo SIK saat menerima penghargaan.

Minsel, RedaksiManado.com --- Raihan prestasi spektakuler ditorehkan Polres Minahasa Selatan yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam bidang pelayanan publik (Yanlik).

Penyampaian hasil evaluasi kinerja pelayanan publik ini digelar di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/11/2019), yang diadakan langsung oleh Kemenpan RB Republik Indonesia.

Terdapat enam aspek yang dinilai yaitu kebijakan pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan Publik, Konsultasi dan Pengaduan, serta Inovasi.

Hasil evaluasi yang disampaikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Diah Natalisa, menetapkan Polres Minsel sebagai Polres dengan predikat baik dalam hal kinerja Pelayanan Publik.

“Puji syukur kami naikan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana Polres Minsel mampu tampil di level nasional sebagai salah satu instansi pemerintah yang mendapatkan penghargaan predikat baik dalam hal pelayanan publik. Hal ini tentunya menjadi pemicu semangat segenap anggota jajaran untuk lebih lagi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tulis Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, di WhatsApp Group Polres Minsel.

Penghargaan ini diberikan oleh MenpanRB Cahyo Kumolo dan diterima langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Kita tetap semangat, terus berinovasi dalam pelayanan dengan memanfaatkan perkembangan IT saat ini, serta yang terutama komitmen melayani masyarakat dengan baik, cepat, mudah dan transparan kepada masyarakat,” pesan Kapolres kepada personel jajaran.  (Maikel/HPM)

Seventh , 11/21/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: