.

.
» » 2020 Pemkot Tomohon Anggarkan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Aparatur Kelurahan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menggelar Sosialisasi Program dan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Bagi Aparatur Kelurahan Se-Kota Tomohon bertempat di Anugerah Hills Tomohon Rabu 20 November 2019.

Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi yang membuka kegiatan dan membacakan sambutan Walikota mengatakan,sosialisasi ini diinisiasi atas dasar pentingnya jaminan sosial Ketenagakerjaan bagi aparatur kelurahan yang rata-rata merupakan pekerja lapangan dan tidak memiliki jaminan ketenagakerjaan padahal resiko kecelakaan kerja dan kematian yang sangat tinggi terjadi dalam bekerja,kata Mandagi.

Diketahui pada tahun 2020 Pemerintah Kota Tomohon akan menganggarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi aparatur kelurahan di Kota Tomohon.Saat ini 775 tenaga kerja non ASN (kontrak/THL) dan 758 tenaga kerja Linmas yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon telah dilindungi program jaminan sosial Ketenagakerjaan.

Kegiatan dihadiri juga oleh PPS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Minahasa Ibu Lidia Mamesah, Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Klaudius Kalesaran, SH., Para Camat dan Lurah serta aparatur Kelurahan Se-Kota Tomohon.**(Nal0611)

EL 11/20/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: