.

.
» » » Sosialisasi Sampai ke Desa, Keintjem : Rekruitmen Panwascam Bersih dan Transparan

Anggota bawaslu minsel  turun langsung mensosialisasikan proses perekrutan panwascam

Minsel, RedaksiManado.com -- Terkait informasi proses perekrutan anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Bawaslu Minsel langsung turun di 17 kecamatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat baik di desa dan kelurahan, pada hari, Selasa (19/19).

Dalam pesan yang diterima media ini, lewat Mesenger. Eva Keintjem selaku Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minahasa Selatan (Minsel) mengatakan, bawaslu minsel turun langsung mensosialisasikan ke desa-desa agar semua masyarakat mengetahui akan perekrutan anggota panwascam.

" Kami ingin semua masyarakat mengetahui akan proses perekrutan panwascam. Oleh karena itu kami turun langsung sampai ke desa-desa untuk mensosialisasikan," Ujar Eva

Ia berharap turunnya Bawaslu langsung ke desa-desa dapat menarik minat  Sumber Daya Manusia yang mumpuni, yang berintergritas tinggi. Karena perekrutan ini bersih dan transparan. Sehingga siapa saja boleh mengikuti proses perekrutan panwascam. (Maikel)

Seventh , 11/20/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: