.

.
» »Unlabelled » Walikota GSVL Khadim Dalam Ibadah Minggu Jemaat GMIM Sentrum Bitung

BITUNG, RMC - Sukacita melayani, Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam tugas pelayanan sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Minggu (06/10) pagi tadi, pukul 07.00. Wita.

Setelah meresmikan Pastori Jemaat GMIM Musafir Kasuratan Buha Kecamatan Mapanget, melanjutkan kegiatan pelayanan ke Kota Bitung, melayani sebagai Khadim dalam Ibadah Minggu dan Ucapan Syukur Kota Bitung di Jemaat GMIM Sentrum Bitung, sekaligus merayakan sukacita ucapan Syukur bersama dengan masyarakat di Kota Cakalang tersebut.

"Puji Tuhan dapat melayani Jemaat GMIM Sentrum Bitung, dan selamat berpengucapan syukur jemaat dan masyarakat di Kota Bitung, Tuhan Memberkati kita semua," ujar Walikota.

Dalam ibadah Minggu tersebut juga, dihadiri Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, bersama Ibu. Selesai ibadah, Walikota Bitung menjamu Walikota Manado bersama Rombongan makan siang. Jamuan berlangsung di Rumah Dinas Walikota Bitung dalam rangkaian Pengucapan Kota Bitung.(AR)

Redaksi Manado 2017 10/06/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: