.

.
» » » Gubernur Olly & Wabup Wongkar Ibadah Syukur HUT ke-1 Bersama Jemaat GMIM Yerusalem Tumpaan Baru


SULUT, RMC - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil bupati Minsel Frangky Wongkar, SH menghadiri ibadah syukur HUT ke-1 GMIM Yerusalem Tumpaan Baru, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (6/10/2019).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly bersyukur karena dapat menghadiri ibadah pertambahan usia pertama GMIM Yerusalem Tumpaan Baru. “Saya kira ini saya sangat bersyukur bisa beribadah dalam ulang tahun pertama bersama sama jemaat GMIM Yerusalem Tumpaan baru. Mudah-mudahan ini mendapat berkat bagi kita semua karena apa yang kita buat pasti Tuhan selalu mendengar dan melihat apa yg kita kerjakan,” kata Olly.

Lanjut Olly, pesatnya kemajuan Sulut tak lepas dari penyertaan Tuhan yang selalu melihat keseriusan pemerintah dalam menjalankan pembangunan. “Yang penting kita punya rencana-rencana indah pasti Tuhan penuhi kalau rencana tidak indah pasti tidak terpenuhi karena Tuhan selalu mendengar apa yang kita minta dan Tuhan selalu memberkati apa yang selalu kita buat. Mudah-mudahan apa yang selalu kita kerjakan selalu diberkati . Banyak hal yang diberikan bagi kita rakyat Sulut oleh pemerintah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dengan programnya,” tandas Olly.

Lebih lanjut, Olly mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama pemerintah membangun Sulut. “Masyarakat dan pemerintah bekerja bersama-sama segala sesuatu berjalan dengan mulus tidak ada hambatan karena Tuhan selalu mau memberikan semua yang kita minta kalau kita menyerahkan hati, pikiran kita yang bersih untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Olly. 
Dalam ibadah, nampak hadir para pejabat Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Yerusalem Tumpaan Baru Pdt. Grace Sumual dan seluruh jemaat. **(SE)

Redaksi Manado 2017 , 10/06/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: