.

.
» » » Pemkot Tomohon Gelar Dialog Terkait Bahaya Narkoba dan Pencegahan Bencana Karhutlah

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memberantas Penyalahgunaan bahaya narkoba dan pencegahan bencana kebakaran, Pemerintah Kota Tomohon menggelar dialog bertempat di Anugerah Hall Tomohon Kamis 3 Oktober 2019.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA.,dalam sambutannya mengajak para pendidik, pengajar, dan para orang tua harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat para anak-anak,kata Eman.

"Mari jaga dan awasi anak-anak dari bahaya narkoba, sehingga harapan kita untuk menelurkan generasi yg cerdas dan tangguh di masa yg akan datang dapat terealisasikan dengan baik.mengenai pengendalian kebakaran hutan dan lahan, Pemerintah Kota Tomohon telah membuat dan melaksanakan persiapan untuk mencegah terjadinya bencana kebakaran hutan dan lahan,"ujar Walikota.

Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon bersama undangan lainnya menyerahkan ijazah pendidikan kesetaraan paket C secara simbolis kepada penerima ijazah.

Dihadiri juga oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan,narasumber Direktur Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Brigjenpol. Drs. Victor J. Lasut, Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH.M.Si., Jajaran Pemkot Tomohon, Satuan Linmas se- Kota Tomohon, Para Kepala Sekolah, Guru dan Siswa se- Kota Tomohon.**(Abd3809)

EL , 10/03/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: