.

.
» » » Agenda Kerja, TETTY Kunjungi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional


Amurang, RedaksiManado.com ---Bupati Tetty Paruntu melakukan kunjungan kerja di Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional di Jakarta. Rabu (02/10)

Dalam kunjungan kerja ini Bupati Minahasa Selatan ini diterima langsung oleh dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah Raden Bagus Agus Widjayanto.

Bupati Minahasa Selatan saat dihubungi RedaksiManado.com, melalui Kabag Humas & Protokoler Altin Sualang , menyampaikan maksud dari pertemuan tersebut dalam rangka sinergitas Pemkab Minsel dan Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional .

" Kunjungan Bupati dalam rangka Sinergitas  khususnya dengan badan Pertanahan Nasional. Serta membicarakan sejumlah program yang ada  Kabupaten Minahasa Selatan," Ungkap Sualang.

Lanjut ia mengatakan dalam kesempatan ini juga, Bupati Tetty telah melaporkan kepada bapak Dirjen terkait kegiatan penyerahan sertifikat. Dimana ini adalah merupakan program dari bapak Presiden Joko Widodo.

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati CEP turut didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Frangky Mamangkey, Kabag Hukum Vicky Poli, Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa dan Kabag Humas Altin Sualang. (Maikel)

RedaksiManado , 10/03/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: