.

.
» » » SMA N 1 TENGA Wakili Sulut dalam LCC Empat Pilar || RedaksiManado.com


Amurang, RedaksiManado.com --- Prestasi membanggakan ditorehkan sekolah SMA N 1 Tenga, Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan. Pasalnya sekolah ini akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada 28 Oktober nanti dalam Lomba Cerdas Cermat Sosialisasi Empat Pilar di Jakarta.

Kepada media RedaksiManado.com , Kepala Sekolah Dra.Ireine Langkun mengatakan, untuk dapat mewakili Provinsi Sulawesi Utara. Anak-anak didiknya harus bertarung di tingkat kabupaten hingga ke provinsi dan boleh meraih juara 1.

" Saya mengapresiasi anak-anak didik kami, mereka boleh berusaha belajar dengan gigih sehingga meraih prestasi membanggakan ini. Ini tentunya tidak mudah karena lawan kami waktu di kabupaten sampai ke provinsi semua sangat tangguh," Ucap langkun pada media ini, Kamis (03/10).

Namun ia selalu menghimbau kepada murid-muridnya agar tidak berpuas diri,melainkan tetap terus tingkatkan belajar demi meraih prestasi dan dapat membanggakan sekolah dan khususnya Provinsi Sulawesi Utara.

" Saya katakan kepada mereka agar tidak puas sampai disini saja melainkan tetap terus belajar dan berusaha untuk meraih prestasi sebanyak mungkin. Harapan saya mereka boleh berhasil pada lomba berikutnya yang akan dilaksanakan selama 10 hari," Ujarnya

Lanjut ia mengatakan Lomba Sosialisasi Empat Pilar bertujuan untuk lebih memberi wawasan dan pengetahuan siswa dalam berbangsa dan bernegara. (Maikel)

RedaksiManado , 10/04/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: