.

.
» » ROR Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Terdampak Bencana

MINAHASA, RMC - Sejumlah keluarga yang terdampak bencana kebakaran rumah, tanah longsor dan angin puting beliung mendaoat bantuan dari Pemkab Minahasa.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring M.Si (ROR).

Selain uang tunai, diserahkan juga perlengkapan seperti kasur, kompor gas/tabung, piring, sendok, panci dan alat dapur lainnya di desa Tombasian Atas Kecamatan Kawangkoan Barat pada keluarga Junus Lumantouw – Mendung, Kamis (3/10).

Sementara bantuan diserahkan juga bagi keluarga yang rumahnya terbakar di Papakelan dan Angin Puting Beliung di Kiniar, menyerahkan bantuan musibah angin puting beliung di Desa Leilem, menyerahkan bantuan musibah Longsor di Sonder Kauneran, bantuan kebakaran di Desa Tombasian Bawah dan menyerahkan bantuan musibah Angin Puting Beliung di Desa Totolan Kecamatan Kakas.

“Semoga bantuan inidapat meringankan beban bagi keluarga yang terkena musibah,” ungkap Bupati.

Pada kegiatan ini Bupati turut didampingi Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kaban BPBD Johanis Pesik SIP, Kasat POP PP Drs Meidy Rengkuan MAP serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Maya Kainde SH, MAP. **(Red)

Redaksi Manado 2017 10/04/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: