.

.
» » Pandeirot Pimpin Sidang di Munas Kadis Kominfo Se-Indonesia

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jusak TS Pandeirot SPd MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon dipercayakan memimpin Sidang pada Musyawarah Nasional (Munas) I Forum Kadis Kominfo se-Indonesia di Aston Denpasar Hotel & Convention Center Bali 5-6 September 2019.

Pandeirot memimpin Sidang penyusunan agenda program forum, penyusunan rekomendasi hasil Munas serta pemilihan ketua umum forum,yang dihadiri oleh semua kadis Kominfo di Indonesia.

‘’Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin jalannya sidang. Ini merupakan kepercayaan yang sangat besar sehingga bisa mengangkat nama Kota Tomohon di skala nasional, karena dihadiri seluruh Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia,’’ ujar Pandeirot.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome terpilih sebagai Ketua Umum Forum Kadis Kominfo se-Indonesia menyisihkan 10 calon ketua dengan pemilihan satu orang satu suara.

Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam pertemuan ini yakni membentuk organisasi yang mewadahi Kadis Kominfo se-Indonesia dan rekomendasi Munas yang diharapkan jadi masukan bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam mengakomodasi kepentingan Dinas Kominfo Kabupaten / Kota.**(Abd4408)

EL 9/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: