.

.
» » Wongkar Jalan Sehat Bersama Cabang Dikda Minsel-Mitra dalam Rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara


Amurang,Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar, SH mengahadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Cabang Dikda Minsel-Mitra dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 55. Jumat(06/19).

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil Start Dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Daerah di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dan Finish di SMA N 1 Amurang di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan senam pagi bertempat di SMA N 1 Amurang, yang diikuti oleh seluruh guru dan staf, bersama para murid yang ada.

" Melalui momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, atas nama Bupati Christiany E Paruntu, tentunya akan bersinergitas membangun Provinsi Sulawesi Utara, agar semakin maju hebat dan terdepan dalam segala aspek. Dan yang terpenting adalah kesejahteraan masyarakat  khususnya Minahasa Selatan," Ucap Wongkar.

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Minsel
Kompol Achmad Sutrisno,SE , kepala cabang dinas pendidikan daerah Minsel – Mitra Max Lengkong bersama Jajaran,Para Kepala Sekolah SMA/SMK, Para Guru dan Siswa. (Maikel)

RedaksiManado 9/06/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: