.

.
» » » Ketua TP PKK Sulut Serahkan Bantuan Untuk 5 Kecamatan di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc hadiri kegiatan penyerahan bantuan peralatan Catering dari TP PKK Prov. Sulut kepada 5 Kelurahan di Kota Tomohon,bertempat di Aula Kantor Camat Tomhon Selatan, 6/9/19.

Ketua TP PKK Sulut Ir. Ny. Rita Maya Dondokambey–Tamuntuan menyerahkan langsung bantuan tersebut,"Semoga bantuan ini dapat menjadi salah satu motivasi para pengusaha kuliner di Kota Tomohon agar lebih baik dan terampil dalam menjalani usahanya dan lebih sukses,"ujar Ibu Rita yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa daerah Prov. Sulut Drs. Royke H. Mewoh, DEA dan ibu-ibu TP PKK Sulut.

Sementara itu Sekretaris Daerah Harold Lolowang mengatakan Atas nama Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK Sulut atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat di Kota Tomohon,kata Sekot.

Hadir juga dalam kegiatan ini Camat Tomohon Selatan Ronald Kalesaran, SE didampingi Istri, Ketua harian TP PKK Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang, TP PKK Kecamatan Tomohon Selatan, Para Lurah dan penerima bantuan peralatan dari 5 Kelurahan di Kota Tomohon.**(Abd4508)

EL , 9/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: