.

.
» » » Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat Terkait Tindak Lanjut Pelaksanaan Apkasi Expo


Minsel, RedaksiManado.com -- Bupati Minahasa Selatan, Christiany E Paruntu SE, yang juga merupakan  Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se Indonesia (APKASI).Melaksanakan rapat dewan pengurus APKASI bertempat di Kantor Apkasi gedung Sahid Sudirman Center, Jakarta, Kamis(18/19).


Rapat ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Apkasi (Bupati Banyuwangi) Abdulah Azwar Anas, Ketua dewan Pembina Prof, Riyaas Rasyid dan sejumlah pengurus APKASI.


Adapun maksud dan tujuan diadakannya rapat ini, menurut Bupati CEP adalah dalam rangka membahas tindak lanjut hasil pelaksanaan APKASI EXPO beberapa waktu lalu.


Diantaranya APKASI bermaksud memfasilitasi pemerintah daerah untuk bermitra dengan penyedia jasa penjualan online, sehingga penjual didaerah bisa terakses sampai ke luar negeri.

" Ini adalah langkah positif bagi pemerintah daerah untuk bermitra dengan penyedia jasa penjualan online. Sehingga juga dapat membantu masyarakat dalam memasarkan produk-produk mereka sampai keluar negeri," Ujar Tetty.  (MaikelPalembatas)


RedaksiManado , 7/18/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: