.

.
» » Walikota Buka Speed Offroad & Grasstrack Imanuel Walian


Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT ke 151 Jemaat GMIM "Imanuel" Walian Wilayah Tomohon tiga, menggelar kegiatan Kejuaraan Daerah 2019 Speed Offroad & Grasstrack 'Imanuel' Walian,yang dilaksanakan di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon, Kamis (18/7/19).

Walikota Tomohon saat membuka kegiatan mengatakan selaku pemerintah mendukung penuh kegiatan yang berdampak positif bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,berharap juga kegiatan ini akan memberi manfaat dalam bidang pariwisata, karna bisa juga menjadi kegiatan tambahan dalam iven besar Pemkot Tomohon.Semoga kedepan akan menjadi program olahraga wisata di Kota Tomohon,kata Eman dan berharap bagi peserta kiranya tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan selama berkompetisi.

Ir Miky Wenur MAP selaku Ketua Umum Panitia kegiatan mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama dilaksanakan di Kota Tomohon. Pembukaan kegiatan ditandai dengan pelepasan para peserta baik motor maupun mobil dalam sesi latihan jalur lintasan, Eman pun ikut serta mencoba lintasan yang ada.

Untuk diketahui kejuaraan ini akan berlangsung sampai hari sabtu pekan ini yang diikuti para pembalap dari berbagai daerah didalamnya para pembalap papan atas yang sudah dikenal didaerah dan Nasional.Selain memperebutkan hadiah dari Jemaat, diperebutkan juga Piala Walikota Tomohon dan Piala Ketua DPRD Kota Tomohon dengan berbagai kelas.

Hadir dalam pembukaan kegiatan, jajaran pengurus Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara.

Hadir juga Perangkat Pelayan Jemaat GMIM Imanuel Walian, jajaran Pemkot Tomohon.**(abd1407)

EL 7/18/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: