.

.
» » » Nafsu Memuncak,Warga Tikala Nekat Perkosa Teman Kerja

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim Urc Totosik berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang lelaki terduga yang melakukan tindak pidana pemerkosaan pada minggu 7 Juli di bilangan Talete Tomohon Tengah Kota Tomohon.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan korban YM 23,warga Mapanget ke Polres Tomohon bahwa dirinya telah diperkosa oleh RW Warga Tikala pada minggu subuh 7/7.keduanya adalah karyawan swasta.

Tim Urc Totosik di pimpin Bripka Yanny Watung melakukan pengembangan dan pengintaian terhadap keberadaan terduga dan berhasil menciduknya di tempat kejadian perkara pada malam tadi di kantor swasta tempat dia bekerja.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan bahwa kejadian berawal dari terduga yang berada di kantor korban di Tondano pada hari sabtu saat itu hari mulai gelap dan terduga menawarkan korban untuk pulang bersama dengan sepeda motor ke manado.

Karena sudah saling mengenal sehubungan kantor terduga dan kantor korban ada ikatan kerja sama,korban menerima tawaran terduga untuk pulang bersama menuju manado.

Saat melewati kota Tomohon, terduga mampir di kantornya dengan alasan ada yang tertinggal, kemudian terduga melancarkan bujuk rayu untuk bermalam di kantor terduga, dan korban setuju dengan syarat korban tidur di kamar kantor, terduga tidur di ruangan kantor.

Namun sekira jam 03.00 wita terduga masuk kamar merayu untuk meladeni nafsu bejatnya,tapi korban menolak,kemudian terjadilah pergumulan keras sampai tubuh korban berhasil dibanting membuat korban tak berdaya melawan nafsu birahi yang sudah memuncak ,dan terjadilah perbuatan bejat itu.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si lewat Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan membenarkan kejadian itu dan terduga dalam proses Unit Reskrim Polsek Tomohon Tengah.**(abd)

EL , 7/09/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: