.

.
» » Menpar RI Bersama Walikota Tomohon Bahas Pelaksanaan TIFF 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama ketua panitia Angelica C Tengker terus melakukan Koordinasi dan sinkronisasi untuk suksesnya pelaksanaan TIFF ke 9 kalinya di Tahun 2019 dengan tema"Greatest Love of All".bertempat di Kantor Kementerian Pariwisata dilaksanakan pertemuan bersama Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc serta unsur terkait lainnya diundang secara khusus oleh Menteri Pariwisata RI dan mendengarkan pemaparan WaliKota tentang kesiapan pelaksanaan TIFF 2019,pada Pada hari Ini Jumat 19/7/19.

Menpar mengatakan akan membantu teknis pelaksanaannya.Dukungan dari Kemenpar untuk suksesnya TIFF 2019 yakni dukungan panggung hiburan artis nasional( Virzha).Promosi dan Publikasi, juga memberi fasilitas pendampingan Kurator dan Koreografer terkenal dan handal berskala Nasional bahkan International untuk mengkurasi dan meramu TOF atau Parade Bunga menjadi sajian yang benar-benar memiliki Konten yang khas dan uniknya Tomohon namun 'taste' (rasa) nya International.

Menteri Pariwisata mendukung sepenuhnya pelaksanaan TIFF 2019, oleh karena itu beliau memanggil Walikota bersama panitia untuk memaparkan kesiapan pelaksanaan iven internasional ini,juga memastikan akan kehadirannya pada tanggal 8 di TOF dan tanggal 9 di Kontes Ratu Bunga.

TIFF telah masuk dalam kalender pariwisata RI dan telah sukses mendongkrak target kunjungan wisata RI yang semakin meningkat di Sulawesi Utara melebihi kunjungan di daerah lainnya di Indonesia.

Walikota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas perhatian penuh dari Pemerintah Pusat melalui Kemenpar RI. Beliau juga mengatakan bahwa pemerintah bersama masyarakat telah berkomitmen penuh untuk mensukseskan iven ini,dan mengajak seluruh warga Sulut didalamnya Kawanua Sedunia untuk datang bersama-sama untuk hadir dan menyaksikan TIFF dengan sejumlah rangkaian kegiatan. Manjo ka Tomohon Hadiri dan Sukseskan TIFF 2019.

Turut  mendampingi Kadis Pariwisata Masna JM Pioh S Sos, Kabid Wulan Roeroe.**(abd2007)

EL 7/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: