.

.
» » Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat Bait-lahim Talete Ke-73

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah syukur HUT Ke-73 Jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, bertempat di gedung gereja, Minggu (21/7). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh juga selaku Ketua BPMW Tomohon 2.

Walikota Tomohon JFE dalam sambutannya mengatakan bahwa kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala penyertaan dan berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan HUT ke-73. Dengan demikian , perayaan HUT jemaat ini tentu akan memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jemaat dalam melaksanakan tugas panggilan gereja, sehingga nama Tuhan Yesus semakin dimuliakan dan semakin hari iman seluruh anggota jemaat akan semakin brrtumbuh di dalam Kristus Yesus,kata Walikota.

Dalam kesempatan ini juga Walikota mengingatkan bahwa pada bulan Agustus nanti ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agensa tahunan Kota Tomohon, kegiatan ini telah masuk dalam kalendar of event Kemernterian Pariwisata RI, nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, oleh karena itu diharapkan agar menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-73 jemaat GMIM Bait Lahim Talete 1, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat,ujar Eman.

Turut mengikuti ibadah, mewakili Pemprov Sulut Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertahanan Sulut Ir Julesses Eddy Kenap MM, Ketua BPMJ GMIM Bait Lahim Talete Pdt Ferdy Rumampuk STh, para pendeta jemaat dan pelayanan khusus serta jajaran Pemkot Tomohon.**(abd1907)

EL 7/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: