.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Ibadah HUT ke-151 Jemaat Imanuel Walian

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian, tempat Gedung Gereja Baru GMIM Imanuel Walian I, Minggu 21/07/19.

Walikota saat membawakan sambutan mengatakan,setiap kali berulang tahun selalu ada harapan agar jangan hanya usia yang bertambah, tetapi hikmat pun diharapkan ikut bertambah. Hikmat itu berkaitan dengan segala yang baik, benar dan adil. Jika hikmat bertambah seiring dengan pertambahan usia maka hidup kita pun menjadi semakin berarti, tidak sia-sia dan menyenangkan Tuhan,kata Eman.

Dalam kesempatan ini juga Walikota mengingatkan pada bulan Agustus yang akan datang, ada agenda besar Kota Tomohon yaitu Tomohon International Flower Festival 2019 yang telah menjadi agenda tahunan Kota Tomohon. Kegiatan ini telah masuk dalam Kalender Of Event Kementerian Pariwisata RI. Nantinya akan banyak tamu yang datang ke Kota Tomohon baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, oleh karena itu marilah kita menjadi tuan rumah yang baik sehingga mereka akan merasa nyaman dan aman berada di Kota Tomohon.

"Saya mengapresiasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian yang dibawakan dalam tiga bahasa, bahasa Indonesia, Tombulu dan Inggris, saya berharap hal ini di lestarikan dan di kembangkan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatam di Kota Tomohon,ujar Walikota.

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt. Welly Pondaag, STh yang juga merupakan Sekretaris Departemen Bidang Pengembalaan BPMS GMIM. 

Tampak hadir Ketua BPMW Tomohon 4 Pdt. Daniel Bastian, S.Pak. MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Walian Pdt. Vony Mandagi Warouw, STh, Ketua Panitia Ir. Miky Wenur, MAP yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Tomohon, Anggota DPD RI Ir. Stevanus B.A.N Liow, MAP, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.**(abd2107)

EL 7/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: