.

.
» » Walikota Bitung Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan TMMD ke-105


Bitung, RedaksiManado.Com-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan. 

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengatakan program TMMD ini menunjukan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Pemerintah Kota Bitung dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban untuk kesejahteraan masyarakat.

"Program TMMD merupakan tugas mulia dan sudah banyak pengabdian maupun keberhasilan yang ditorehkan. Satu bukti yang tidak terbantahkan bahwa semangat gotong royong terus terawat dengan baik lewat TMMD," kata Lomban.

Mengingat sebagian wilayah Kota Bitung masih banyak memerlukan bantuan dari semua stakeholder termasuk dari TNI, dengan itu Wali Kota Bitung mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Bitung mendukung pelaksanaan kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Keberadaan TNI sangat dibutuhkan dalam rangka mensinergikan pembangunan bersama masyarakat, membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur," pungkasnya.

Rangkaian kegiatan tersebut akan dimulai pada tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus tahun 2019.

Adapun rangkaian pelaksanaan program TMMD akan diawali dengan Upacara pembukaan di Lapangan Stadion Duasudara serta diisi dengan atraksi kebudayaan dan pembagian sembako gratis dilanjutkan dengan kegiatan sasaran fisik seperti pembuatan jalan, bedah rumah yang kemudian diakhiri dengan kegiatan sasaran non fisik seperti bakti sosial, penyuluhan dan pemutaran film. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/20/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: