.

.
» » Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkot Tomohon,Kunker ke Bali

Bali,RedaksiManado.Com~Jajaran bagian Umum dan Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemerintah Kota Denpasar,Provinsi Bali,kamis (27/6/19).

Lili Solang Asisten Administrasi Umum yang memimpin kunker mengatakan tujuan kunjungan kami, untuk mempelajari kaitannya pengelolaan keuangan dengan sistem pembayaran non tunai yang diberlakukan di lingkup Sekretariat Daerah Kota Denpasar, serta yang berkaitan tentang pelaksanaan tugas-tugas dan program di Bagian Perlengkapan, dengan harapan hal-hal positif yang diperoleh, akan diimplementasikan di jajaran Setda Kota Tomohon,kata Solang.

Kabag Umum Setda Kota Denpasar Ida Bagus Mayun Suryawangsa saat menerima kunjungan menyambut baik dan dengan senang hati menerima kedatangan Tim dari Tomohon ini.

"Apresiasi yang sebesar-besarnya memilih Kota Denpasar atas program ini, kedepan berharap dapat bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam berbagai hal, juga terus menciptakan silaturahmi antara Pemkot Tomohon dan Pemkot Denpasar,imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Tim kunker mensosialisasikan juga kaitan agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang merupakan agenda tahunan Pemkot Tomohon, sekaligus mengundang Pihak Pemkot Denpasar untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan TIFF 2019.

Tim dari Kota Tomohon dipimpin Asisten Administrasi Umum Dra Lily Solang MM bersama Staf Ahli Walikota Theodorus Paat SIP, didampingi Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, dan Kabag Perlengkapan Ir Fredly Parengkuan MSi serta para Kasubag.

Kunjungan kerja yang sama dilakukan pada jumat (28/6/19) di Kabupaten Tabanan Provinsi Bali.Kunker di Tabanan dipimpin Staf Ahli Walikota Theodorus Paat SIP, dengan tujuan yang sama.

Diterima Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Pemerintahan Drs I Nyoman Sumartana MSi bersama jajarannya.Diakhir pertemuan dilakukan pertukaran cendera mata.**(abd2706)

EL 6/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: