.

.
» » Wawali Mantiri Hadiri Ulang Tahun ke 118 PT. Pegadaian (persero)


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri perayaan ulang tahun PT. Pegadaian (persero) ke 118 yang dirangkaikan dengan peresmian kantor PT. Pegadaian (persero) area Manado yang bertempat di Kantor Pegadaian Kota Bitung, Senin (01/04/19).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa pemerintah Kota Bitung menyambut baik dan berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak PT. Pegadaian (persero) kantor Deputi Area Manado 2 yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Bitung dan Masyarakat Kota Bitung.

Pemerintah kota Bitung dan PT. Pegadaian kata Mantiri, telah memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Setelah saya menjadi Wakil Wali Kota, saya banyak mempromosikan PT. Pegadaian (persero) kepada pegawai dan masyarakat, karena awal mula saya membangun usaha yang saya miliki, pegadaianlah yang telah membantu saya, " tuturnya.

Lanjutnya, Oleh karena itu sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Bapak Wali Kota Maximiliaan J. Lomban menyampaikan Selamat Ulang Tahun kepada PT. Pegadaian (persero) ke 118.

"Harapan saya kiranya rekan rekan di PT. Pegadaian (persero) mari tetap semangat dan jadikan pegadaian sebagai sarana untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian Kota Bitung," pungkas Mantiri.

Turut Hadir Pimpinan Wilayah V Manado PT. Pegadaian (persero) Manado Bapak Sulfa Adam, Deputi Operasional Wilayah V Manado Bapak Sainudin, Deputi Bisnis Area Manado I Bapak Abdul Waduf,Deputi Bisnis Area Manado Tua Bapak Udin Samsudin, Inspektur Wilayah V Bapak Sudarwono, Juga Staf Ahli Walikota Bapak Berty Lumempouw, Beserta Forkopimda yang hadir. (Ical)

Richardo Pangalerang 4/03/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: