.

.
» » Optimalkan PAD,Pemkot Tomohon Jemput Bola

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melalui BPKPD Bidang Pengelolaan Pendapatan bersama Tim action plan pendukung dari Kejaksaan Negeri Tomohon, Polres Tomohon, Sat PolPP & Dishub melakukan kegiatan dan penertiban pajak daerah di beberapa tempat di Kota Tomohon,pada pada Rabu 26/6/19.

Inspektur Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP.MAP mengatakan pemeriksaan ini adalah untuk optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD) yang merupakan kewenangan dari pemerintah daerah.Pemeriksaan ini adalah untuk menguji kepatuhan pemenuhan kewajiban perpajakan daerah dalam rangka melaksanakan ketentuan perundang-undangan perpajakan daerah dengan melibatkan semua stake holder,urai Mentu.

Kabid Pengelolaan Pendapatan Vonny Sompotan pada kesempatan ini mengungkapkan sasaran kegiatan ini adalah penggunaan Pos Portal pajak di beberapa tempat yaitu di Kakaskasen I dan Kinilow, untuk pemungutan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan/Galian C.,serta pemeriksaan dan penertiban di beberapa Restoran/Rumah makan di Tomohon dan Hotel.Sebanyak 36 objek pemeriksaan pajak restoran/rumah makan dan 8 objek pemeriksaan pajak hotel.

Pemerintah Kota Tomohon memberi apresiasi atas kehadiran pihak kejaksaan, dan polres pada kegiatan ini.**(abd2506)

EL 6/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: