.

.
» » » Terima Kunjungan Putri Indonesia, TETTY Serius Bahas Isu Lingkungan Hidup


Minsel, RedaksiManado.com --Bupati Minahasa Selatan DR Christiany E Paruntu SE, menerima kunjungan Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019 Jolene Rotinsulu di Ruang kerjanya. Senin (08/09/19).

Dalam pertemuan ini Bupati Tetty bersama Jolene Putri Indonesia lingkungan Hidup,tampak begitu serius membahas isu lingkungan hidup.

Saat awak media diberikan kesempatan untuk bertanya terkait pilot project apa yang nantinya akan dibawa ke ajang international nanti, Jolene pun langsung mengungkapkan perihal apa saja yang akan digaungkan di ajang tersebut.

" Tentunya yang menjadi pilot project saya adalah bagaimana kita menjaga lingkungan kita bersih dari sampah plastik,baik yang ada di sekitar kita maupun di pantai dan dimana saja," ungkap Jolene

" Dan tentunya saya ingin merubah kebiasaan orang dalam menggunakan bahan dasar plastik, guna mengurangi sampah," tambahnya.

Sementara itu Bupati Tetty dalam kesempatan ini mendukung penuh Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2019 dalam menjaga kebersihan  lingkungan serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan serta kurangi penggunaan bahan dasar plastik.

" Saya selaku Pemerintah Kabupaten Minsel sangat mendukung apa yang menjadi pilot projectnya Jolene, dalam hal ini menjaga lingkungan kita agar tetap bersih dan bebas dari sampah. Dan dalam kesempatan ini kembali lagi saya ingatkan dan mengajak masyarakat minsel untuk menjaga kebersihan lingkungan kita. Terutama yang ada di pantai karena itu mempengaruhi ekosistem yang ada di laut," ujar Tetty

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kadis Pariwisata Minsel,Kadis Lingkungan Hidup serta beberapa kepala SKPD lainnya.

(MaikelPalembatas)


RedaksiManado , 4/09/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: