.

.
» » Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Soekarno

RedaksiManado.Com – Peristiwa tragis terjadi di Manado, seorang lelaki diduga nekat melompat dari atas Jembatan Soekarno, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 09.40 Wita. Korban ditemukan tewas di TKP dengan mulut mengeluarkan busa.

Korban teridentifikasi bernama Audi Sanger (40) beralamatkan Perum Wale. Saat ditemukan, korban sedang mengenakan kaos warna biru bertuliskan RSJ. Prov. Dr. V. L. Ratumbuysang.

Menurut saksi mata, lelaki Aiman Mopangga (19) warga Calaca Lingkungan III Kecamatan Wenang, saat ia berada di atas perahu, ia melihat bahwa korban sudah berada di atas air.

Saksi bersama lelaki Haris Suko yang berada disitu kemudian menolong korban yang akan tenggelam sehingga saksi melompat ke air dan langsung mengangkat korban ke atas perahu.

Mengetahui hal tersebut, Petugas Kepolisian langsung datang ke TKP. Peristiwa tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Tommy Oroh. “Korban oleh petugas langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado, yang sebelumnya diperiksa oleh Tim Identifikasi,” ujarnya. **(CR)

Redaksi Manado 2017 3/20/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: