.

.
» » Rekatkan Tali Silahturahmi,Pemkot Tomohon dan Bank BNI Gelar Jalan sehat Bersama

Walikota Eman jalan sehat bersama 
Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran Pemerintah Kota Tomohon  bersama  Bank BNI cabang Tomohon menggelar kegiatan jalan sehat .ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Bank BNI Kantor Cabang Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon,

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam jalan sehat ini didampingi  Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon,dan dari Bank BNI diikuti oleh kepala Cabang  serta karyawan karyawati,Jumat 22 Maret 2019.

Kombinasi antara Ekonomi Perbankan, Olahraga dan Pariwisata merupakan bagian penting dalam membangun perekonomian suatu daerah seperti Tomohon yang alamnya indah dan udaranya sejuk serta penduduknya yang ramah dan beriman.Ini merupakan potensi  dan keunikan yang dimiliki Kota Tomohon untuk terus di galakkan bagi kemakmuran masyarakatnya.

Adapun lokasi Start bertempat di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, dilanjutkan dengan melewati Perkebunan dan Goa Alam Susuripen, Agrowisata Rurukan dan Finish di Rumah Dinas Kepala Kantor Cabang Bank BNI Tomohon, .

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi bulu tangkis antara Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Kepala Kantor Cabang Bank BNI Tomohon Bpk Alexander Naping, SE, MM.**(abd1603)

EL 3/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: