.

.
» » Bertempat di Hotel Sutan Raja,Bawaslu Minsel Gelar Rapat Kerja Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu tahun 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Kerja Pembinaan/Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu tahun 2019, yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang.

Rapat Kerja ini  dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu, Eva Keintjem, dan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, pada 21-22 Maret 2019.

" Kehadiran kita di sini adalah untuk membicarakan potensi pelanggaran dalam pelaksanaan kampanye terbuka dan potensi kerawanan dalam pungut hitung,” ucap Eva Keintjem.

Lanjut Eva menjelaskan, dalam kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa hari ini akan dilakukan serangkaian simulasi pelaksanaan Pemilu.

" Bawaslu menyadari bahwa pembelajaran yang paling cepat dipahami oleh kita semua adalah pembelajaran yang langsung kepada praktek,” tambah Eva Keintjem.

Rapat kerja ini dihadiri pula oleh Ketua Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Herwyn Malonda. Dan diikuti oleh pimpinan pengawas kecamatan (Panwascam) di 17 Kecamatan di Minsel.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 3/22/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: