.

.
» » » Louis Makansing; Pemilu 2019 Menjadi Semangat Anak Muda Jadikan Negara Besar


Bitung, RedaksiManado.Com-Pemilih Berdaulat Negara Kuat itu adalah Tagline pemilu di 2019 ini ternyata menjadi semangat kepada beberapa kaula muda untuk menggunakan hak pilihnya terutama pemuda Kota Bitung, Senin (25/03/2019).

Hal ini menjadi semangat bagi Louis Makansing Pengusaha Muda Kota Bitung.

“Pentingnya kita untuk menjadi pemilih yang cerdas, apalagi dalam usia muda khususnya kaum milenial,” ungkap Makansing yang juga Owner Homephotography.

Makansing juga menambahkan agar kaum milenial mampu menentukan pilihan berdasarkan pikiran yang logis apalagi menentukan pilihan untuk pemimpin negara kedepan.

“Mau apapun pilihan kita yang diutamakan sekarang adalah jangan sampai kita golput, karena hak pilih kita menentukan nasib bangsa kita kedepannya untuk menjadi bangsa yang besar,” ajak Makansing dengan penuh semangat.

Tak lupa juga Makansing mengajak anak-anak muda khususnya dan hal ini kaum milenial untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April mendatang. (Ical)

Richardo Pangalerang , 3/25/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: