.

.
» » Ketua Panwascam Matuari Klarifikasi Terkait Akun FB Yang Dibajak


Bitung, RedaksiManado.Com-Ketua Panwas Kecamatan Matuari Oktaviane Rangingisan klarifikasi menyangkut akun media sosial Facebook yang dalam beberapa waktu lalu dibajak oleh oknum yang tak bertanggung jawab, Senin (11/03/2019).

Viane mengatakan akun Facebook yang bernama 'Viane Rangingisan' telah dibajak dan tidak bisa dibuka sejak tanggal 6 Februari 2019.

“Akun itu sudah dibajak dan tidak bisa dibuka, kemudian tiba-tiba meng-upload status pada tanggal 23 Februari dan 6 maret dibarengi dengan beberapa foto kampanye salah satu partai politik”, ungkapnya ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan disalah satu kedai di Kota Bitung.


Viane juga meminta warganet untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan status diakun Viane Rangingisan yang terindikasi sudah dibajak.

“Melihat Jabatan saya sebagai Ketua Panwascam Matuari, ini tentu sangat disesalkan ada oknum yang meretas FB saya dan mengunggah kampanye salah satu partai politik, kalaupun ada lagi status seperti demikian, itu bukan saya,” jelasnya. (Ical)

Richardo Pangalerang 3/11/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: