.

.
» » » Fourty Five Coffee Jadi Alternatif Penikmat Kopi Di Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Fourty Five Coffee kini hadir di Kota Bitung tepatnya di kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Senin (11/03/2019).

Fahrul Islam owner dari Fourty Five Coffee mengatakan awal mula inspirasi menghadirkan kedai yang konsentrasi pada kopi dari orang tua terutama ayah.

“Awalnya dari ayah sendiri yang memberi inspirasi, karena ayah juga salah satu orang yang pertama sangrai kopi di Bitung pada tahun 90 an yang dikenal dengan sebutan Kopi Cap Perahu Layar, jadi sejak kecil sudah terbiasa dengan kopi,” jelas Alam sapaan akrab untuk Fahrul Islam.

Alam juga menambahkan dengan adanya Fourty Five Coffee ini bisa menambah alternatif para pecinta kopi untuk bisa langsung menikmati kopi khususnya di Kota Bitung.


“Kiranya bisa juga mengedukasi tentang kopi di Bitung,” tambahnya.

Berawal dari gerobak kopi pinggir jalan sederhana dan sempat pernah diusir oleh Satpol PP saat berjualan tak melunturkan semangat Alam pemuda 27 tahun ini untuk membuka Fourty Five Coffee.

Adapun kopi yang disajikan di Fourty Five Coffee seperti, Sumatera Mandailing, Kalosi Toraja, Java Arabica, Moktail dan ada juga menu lainnya.

“Nantinya ditempat ini akan dibuka Salon Sepatu DeScarpi, Classic Baber Shop, Bengkel Costum,” tutupnya.(Ical)

Richardo Pangalerang , 3/11/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: