.

.
» » » HUT ke-28 Jemaat GMIM Gibeon Mobongo, TETTY Ajak Jemaat Bertumbuh dan Menjadi Berkat


Minsel, RedaksiManado.com ----- Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Doktor.Christiany Eugenia Paruntu SE , pada hari Selasa (5/19)  menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28, Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Gibeon Mobongo, Wilayah Amurang II.

Hadir dengan ditemani oleh anak tercinta Adrian Jopie Paruntu, yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).Tetty sapaan akrabnya , disambut oleh Jemaat dan masyarakat yang hadir.

Adapun Ibadah ini sendiri dipimpin oleh Sekretaris Departemen Misi dan Oikumene, Pendeta Adolf Wenas, M.Th.

Bupati Tetty Paruntu Dalam kesempatan menyampaikan sambutan,  mengucapkan syukur kepada Tuhan bisa bersama Jemaat Gibeon Mobongo  dalam memperingati HUT ke-28.

" Puji syukur kepada Tuhan, oleh perkenananNya sehingga kita semua boleh bersukacita hari ini dalam merayakan HUT ke-28. Harapan kami Pemerintah kedepan, Gereja ini dapat bertumbuh dan dapat melayani serta menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ibadah ini dihadiri pula oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minsel.


(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 3/05/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: