.

.
» » April,Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Hentak Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,mengikuti rapat panitia Kejuaraan Karate-do Gojukai Open Tournament Kajati Cup 2019,yang dilaksanakan di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut  pada  selasa 5/3/19.

Rapat perdana ini dipimpin oleh ketua panitia Walikota Tomohon dan mengucapkan selamat kepada Kajati Selaku ketua umum pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Komda Sulawesi Utara.

"Saya merasa bangga Kota Tomohon ditunjuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 serta siap melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini,"ujar Walikota.

Sementara itu ketua panitia Sanny Parengkuan mengatakan,Mari kita sukseskan Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019,ini bukan hanya karena kegiatan olahraganya tapi juga memberi manfaat bagi pariwisata Sulawesi Utara khususnya Kota Tomohon dan juga bermanfaat bagi perekonomian,kata Parengkuan.

Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi para atlit karate untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam menghadapi kompetisi yang bersifat nasional. Kejuaraan ini sebagai kompetisi para atlit baik tingkat daerah maupun nasional sehingga akan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan bermental sportif, jujur dan disiplin serta berjiwa bushido,serta sebagai wadah dalam pembinaan karate disetiap perguruan,juga untuk membangun mental dan karakter yang tangguh.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan surat keputusan panitia dari Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut kepada Ketua Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Drs.Sanny Parengkuan,MAP.
Beberapa hari sebelumnya telah dua kali dilaksanakan rapat jajaran pengurus kota Tomohon selaku tuan rumah di ruang rapat sekda yang membahas kesiapan Kota Tomohon beserta kepanitiannya.

Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 ini  akan dilaksanakan pada 5-7 April 2019 di Gedung Olahraga Babe Palar.Pendaftaran telah di buka,dan sampai tanggal 3 April 2019.Kegiatan ini akan mempertandingkan tujuh kelas yakni usia 7-9 Tahun,Pra pemula 10-11 tahun, Pemula 12-13 Tahun, Kadet 14-15 tahun, Junior 16-17 tahun, U 21 Tahun dan antar master + 35 tahun.
Kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Kejati, Piala Walikota, hadiah uang tunai serta piagam penghargaan. -Sekretariat panitia jln.Kasumba no.1 Tomohon Sulawesi Utara telp 0813 5678 7980, 0852 5610 4567, karatekajaticup_sulut@gmail.com dan untuk sekretariat di Kota Tomohon bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan ini tentu akan berdampak luas dalam arus perekonomian bagi jasa hotel restoran transportasi serta menunjang kepariwisataan di Sulut dan di Kota Tomohon Khususnya.

Rapat diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut M. Roskanedi, SH. sekaligus sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Gojukai Komda Sulut, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dihadiri pula Sekda Ir.H.V.Lolowang, MSc Wakajati Sulut bersama Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut. Ketua Panitia Kejuaraan Karate Open Tournament Kajati Cup 2019 Drs. Sanny Parengkuan, MAP, bersama Panitia pelaksana.**(abd3602)

EL 3/05/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: