.

.
» » » Dipimpin Wim Ratu , SMA Negeri 1 Amurang Timur kini telah Terakreditasi A



Minsel, RedaksiManado.com --- Menjadi Suatu kebanggaan tersendiri bagi Sekolah SMA Negeri Satu Amurang Timur yang telah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional(BAN S/M) Kementrian Pendidikan dengan NPSN: 40102005 dan NSS: 301170518016.

Terakreditasinya SMA N 1 Amurang Timur  merupakan suatu pencapaian yang patut dibanggakan.  Pasalnya sekolah ini, kini sudah setara dengan sekolah lain yang sudah lebih dulu terakreditasi.

" Tentunya ini merupakan suatu prestasi bersama yang telah diraih oleh SMA Negeri 1 Amurang Timur. Dengan demikian kita  bisa di sejajarkan dengan sekolah lain yang lebih dulu berdiri" ujar Wim Ratu selaku kepala sekolah.

Perlu diketahui Sekolah SMA Negeri 1 Amurang Timur sejak dipimpin oleh KepSek Wim Ratu ,telah banyak berubah baik dari segi kwalitas pendidikan. Dimana siswa sudah menunjukan berbagai prestasi dalam lomba OSN dari tahun 2018-2019, begitu juga penambahan gedung baru dan lapangan basket.

" Nda sangka Sekolah ini sudah banyak perubahan  serta berprestasi semenjak dipimpin kepala sekolah Wim Ratu. Dahulu sekolah ini dianggap sekolah kelas dibawah, salut dan bangga" kata Deril yang merupakan alumni SMA Negeri Satu Amurang Timur.

(Maikelpalembatas)

RedaksiManado , 3/27/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: