.

.
» » » Isu Penarikan Guru PNS dari Sekolah Swasta ke Negeri, TETTY: Itu Hoax dan Tidak Benar


Minsel, RedaksiManado.com --- Polemik wacana penarikan guru pegawai negeri sipil (PNS) di sekolah swasta di Kabupaten Minahasa Selatan saat ini, menjadi isu hangat yang diperbincangkan diantara kepala sekolah swasta.

Namun wacana tersebut ternyata mendapat bantahan dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE.

Bantahan ini CEP  sampaikan disela-sela kegiatan Agenda Rapat Paripurna DPRD Minsel senin (25/19). Setelah mendengarkan pertanyaan salahsatu anggota dewan fraksi demokrat ,terkait hasil Reses dimana ada masyarakat yang bertanya tentang wacana penarikan ASN dari Swasta ke Negeri.

Mendengar pertanyaan yang ditujukan kepada pemerintah daerah minsel, sontak Bupati CEP langsung menjawabnya, " Saya sampaikan itu tidak benar , itu berita hoax. Tidak ada penarikan ASN dari Swasta ke Negeri," ucap Bupati menepis isu yang kini hangat di lingkup kepala sekolah swasta yang ada di Minsel.

Mendengar hal ini, sejumlah Kepala Sekolah Swasta yang ada di Minsel mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati CEP.

Sebut saja Ibu Ivone salahsatu kepala sekolah swasta, kepada media ini ia mengatakan sangat bersyukur, " Tentunya saya bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Bupati TETTY, Karena pada prosesnya tidak semua sekolah swasta sudah mampu membiayai kebutuhannya, seperti membayar honor guru dan lain-lain," ujarnya kepada media ini.

(MaikelPalembatas)



RedaksiManado , 3/27/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: