.

.
» » » Walikota Tomohon Terima Kunjungan Delegasi Korea Reformed Presbyterian

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak menerima kunjungan  delegasi dari Korea Reformed Presbyterian yang terdiri dari Hong Seung Chul, Park Sang Hwui, Jung Ji Tae dan Chung In Sung bertempat di ruang pertemuan Walikota Tomohon Selasa 26/2/19

Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam kesempatan ini memaparkan bahwa pelaksanaan TIFF dilaksanakan setiap tanggal 8 Agustus. Walikota juga mengundang delegasi Korea untuk berpartisipasi dan turut menyaksikan TIFF 2019,dan Delegasi Korea juga mengundang Walikota Tomohon untuk mengikuti kegiatan di Korea pada bulan Juli 2019,juga untuk melihat langsung bagaimana penginjilan di Korea.

Delegasi dari Korea Reformed Presbyterian anggotanya adalah terdiri dari para pengusaha.mereka mengunjungi dan memilih Kota Tomohon yang  pemeluk agama Kristennya mencapai 90%dan berharap kerukunan beragama yg ada di Tomohon dapat dicontohi oleh daerah lain yang ada di Indonesia sehingga para pengusaha Kristen yang ada di Indonesia dapat membantu Hamba Tuhan dan penginjil-penginjil yang ada di Indonesia,harap dari rombongan delegasi ini.

Salah satu tujuan kunjungan mereka adalah Ingin belajar penginjilan yang ada di Kota Tomohon serta memberikan ilmu yang ada pada mereka bagi Kota Tomohon,juga ingin membangun kerja sama dalam melakukan penginjilan bersama ,Tim Korea mengatakan "Tomohon adalah yerusalemnya Indonesia"

Menurut tim Korea dengan terkenalnya Kota Tomohon sebagai Yerusalemnya Indonesia", Kami mau belajar di kota Tomohon & kami juga akan berbagi pengetahuan ,karena Tomohon  satu satunya tempat di Indonesia yang di pilih delegasi untuk misi kerjasama ini.

Sebelumnya Sekda Ir.H V.Lolowang MSc mengatakan ada 2 organisasi gereja besar di Indonesia yaitu HKBP & GMIM. Ketika anda berada di Tomohon anda sudah berada di wilayah gereja terbesar ke 2 di Indonesia yaitu GMIM Karena Tomohon merupakan  pusat GMIM.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tomohon didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi dan Asisten Bidang Umum Ir. Corry Caroles.**(abd2302)

EL , 2/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: