.

.
» » Launching Kegiatan Relasi Bagi-bagi Bunga dan Selebaran Di Tiga Titik


Bitung, RedakaiManado.Com-Launchig Kegiatan Relawan Demokrasi KPU Kota Bitung gelar bagi-bagi bunga dan selebaran bersama Komisioner-komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung di beberapa titik. Jumat (09/02/2019)

Item Kojongian Komisioner KPU Bitung mengatakan kegiatan ini diawali dengan berkumpul bersama di titik car free day depan Kantor Wali Kota Bitung.

“Kemudian mereka di sebar di tiga titik yang berbeda,” ujar Iten.

Novega Nancy Kodja salah satu Relawan Demokrasi Basis Pemilih Pemula mengatakan sangat bersemangat dengan Launching Kegiatan Relawan Demokrasi ini.

“Bersemangat, karena ini salah satu upaya buat menaikan partisipasi masyarakat dan juga ada kebanggaan di percayakan oleh KPU,” ungkapnya


Novega juga menambahkan awal bergabung dengan Relawan Demokrasi ini karena adanya rasa terpanggil memberi diri.

“Karena saya, merasa terpanggil dan ingin memberi diri, untuk menjadi salah satu bagian mengingatkan pentingnya hak pilih, dan ini adalah satu wujud pengabdian kepada negara,” jelas Novega dengan penuh kebanggaan.

Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw juga menambahkan adapun tiga titik begi-bagi bunga dan selebaran ini di perempatan Girian dan sekitarnya, Pusat Kota Bitung dan area car free day.

“Basis Pemilih Keluarga, Basis Pemilih Pemula Basis Pemilih Pemuda dan Basis Perempuan akan bertugas di Perempatan Girian dan sekitarnya, dan Basis Disabilitas, Basis Pemilih Berlebihan khusus, Basis Pemilih Marginal dan Basis Pemilih Komunitas, bertugas di Pusat Kota Bitung, sedangkan Basis Pemilih Keagamaan, Basis Pemilih Warga Internet dan Basis Relasi bertugas di area Car Free Day,” tutur Sumampouw.

Turut Hadir Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw, dan Para Komisioner-komisioner KPU Kota Bitung. (Ical)

Richardo Pangalerang 2/09/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: